Home / Berita / Ketua FKUB Kota Malang : Pelaku Perusuh 22 Mei Harus Ditindak Tegas

Ketua FKUB Kota Malang : Pelaku Perusuh 22 Mei Harus Ditindak Tegas

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kiai Haji Taufik Kusuma mengecam keras aksi para perusuh dan provokator dalam aksi 22 Mei, Jakarta dan harus ditindak tegas, Jum’at (24/05/19).

“Tindakan yang telah dilakukan para perusuh dalam aksi tanggal 22 Mei dan 23 Mei 2019 perbuatan inkonstitusional wajib mendapat tindakan tegas karena telah berbuat kerusakan infrastruktur,” ujar Ketua FKUB Kota Malang KH Taufik Kusuma.

Dirinya juga menegaskan, “Mewakili seluruh umat beragama yang tergabung dalam FKUB Kota Malang, Kami mengecam keras apa yang telah dilakukan perusuh tersebut.”
“Kami juga mengajak kepada seluruh warga negara Indonesia khususnya Kota Malang. Untuk senantiasa mendukung sikap tegas pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo untuk menjaga stabilitas keamanan negara secara bersama sama,” lanjutnya.

“Kami juga memberikan apresiasi aparat keamanan TNI-Polri yang telah menjaga jalannya Pemilu 2019 yang Jurdil, transparan dan demokratis sampai dengan pengamanan aksi 22 Mei, termasuk juga yang saat ini melakukan pengamanan di gedung MK (Mahkamah Konstitusi ),” ungkapnya.

71 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG