Home / Berita / Polri Bersama Masyarakat Gemakan Gerakan Anti Kerusuhan

Polri Bersama Masyarakat Gemakan Gerakan Anti Kerusuhan

Seluruh elemen masyarakat Kota Malang, antusias dalam Olahraga Bersama dan Deklarasi Anti Kerusuhan “Jogo Kota Malang” untuk Indonesia Damai ‘ di kawasan Jl. Simpang Balapan, Ijen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (16/6/2019).

Wali Kota Malang Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dan Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson Bacakan Deklarasi Tolak Kerusuhan dan Jogo Kota Malang untuk Indonesia Damai.

Anggota Korps Bhayangkara, bersama Forum Pimpinanan Daerah (Forpimda) Kota Malang dan membaur bersama masyarakat, dalam kemeriahan olah raga jalan sehat, sekaligus diadakan deklarasi bersama anti kerusuhan untuk perdamaian dan menjaga persatuan Indonesia

Sebanyak 3.000 orang terlibat langsung dalam kegiatan di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang, tersebut. Mereka mengikuti senam dan jalan sehat bersama.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan Polri dan pimpinan daerah, serta masyarakat dalam mewujudkan Kota Malang, yang damai, aman, dan tentram.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang, berbaur bersama masyarakat menggelar olah raga dan deklarasi tolak kerusuhan.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang, berbaur bersama masyarakat menggelar olah raga dan deklarasi tolak kerusuhan.

Dia berharap, melalui komunikasi bersama yang intensif seluruh elemen masyarakat, Kota Malang, dan wilayah Jawa Timur, akan senantiasa damai. “Masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh kelompok yang tidak menginginkan kedamaian,” pungkasnya.

 

98 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG