BERITA

Wali Kota Malang Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2015

Makassar, MC – Mengambil tema ‘Dari Daerah Untuk Indonesia’, pagelaran penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2015 kembali diselenggarakan untuk yang kedua kalinya oleh Koran Sindo (MNC Group) di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (31/7).

CEO MNC Group, Hary Tanoesudibjo, dalam sambutan mengantar penganugerahan mengatakan PPLPP Indonesia akan dapat lebih maju apabila dikuatkan oleh kepala-kepala daerah yang inovatif.
“Dalam kaitan itu, maka penghargaan kepada kepala daerah inovatif diharapkan mampu menjadi tarikan yang kuat bagi daerah lainnya untuk bergerak dalam energi yang sama,” ujar Hary Tanoe.

Tujuh wali kota terpilih sebagai Kepala Daerah Inovatif I diberikan kepada tiga bupati terpilih dalam kategori pembangunan bidang maritim, ekonomi, dan pelayan publik, serta empat Gubernur inovatif. Wali Kota Malang H. Moch. Anton merupakan satu di antara tujuh wali kota inovatif yang mendapat penghargaan agenda tahunan MNC Group tersebut.

Penilaian inovatif kepada Wali Kota Malang yang kerap dipanggil Abah Anton itu atas sentuhan CSR (Corporate Social Responsibility_red) dan pengelolaan sampah menjadi hal yang bersifat produktif. Demikian dituturkan Pung Purwanto yang merupakan ketua panitia penyelenggara. (say/hms/yon)

Foto dan Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *