Pamwil Mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Balaikota Malang

Pamwil Bakesbangpol Kota Malang mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-107 tahun 2015, yang dilaksanakan di Balaikota Malang, bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Walikota Malang Bp. Moch. Anton dan sebagai Komandan Upacara Pasintel Lanal Malang Mayor Laut (T) R. Didik P., S Sos., dengan mengambil tema “Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera”.Rabu (20/5).

DSC00579

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan oleh Irup (Inspektur Upacara) membangun Indonesia baru di masa depan adalah antitesis dari kepentingan kelompok dan individu, antitesis berpikir kedaerahan, antitesis dari cara berperilaku kepartaian atau golongan. Nasionalisme diperlukan adalah nasionalisme yang berkontribusi bagi kedaulatan dan harga diri Bangsa kita.

Hadir dalam kegiatan Upacara tersebut: Komandan Denpomal Lanal Malang Mayor Laut (PM) Djoko Susatwo, para Pejabat di satuan TNI serta para Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintahan Kota Malang.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE