Calon Presiden Prabowo Hadiri Kontak Tani-Nelayan di Malang

Calon Presiden Prabowo Soebianto melanjutkan kampanye di Malang dengan menjadi tamu kehormatan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Pekan Nasional (Penas) Ke XIV di Pendopo Agung, Kabupaten Malang, Jumat (6/6/2014) siang kemarin.

Capres yang diusung Gerindra, tiba di Lapangan Desa Krapyak, Kecamatan Kepanjen, menggunakan helikopter sekitar pukul 09.20 wib. Selanjutnya, Prabowo masuk mobil Alphard dan menuju lokasi KTNA di Kantor Pendopo Pemkab Malang.

Disambut Bupati Malang, Rendra Kresna, Prabowo nampak santai. Menikmati kue cenil dan lapis yang telah dihidangkan, Prabowo terlihat percakapan santai sembari minum kopi.

Tak seberapa lama, Prabowo bergegas naik ke podium KTNA. “Selamat datang rekan-rekanku di KTNA,” tegasnya.

Capres bernomor urut 1 itu melanjutkan, dirinya bangga menjadi keluarga besar tani dan nelayan Indonesia. “Saya merasa bangga. Dan saya harus berjuang untuk petani dan nelayan. Waktu muda saat menjadi tentara, saya berhutang budi pada nelayan dan tani,” tutur Prabowo di sambut tepuk tangan riuh ribuan peserta KTNA.

Menurut anggota TRC Bakesbang ketika menanyakan acara Prabowo selanjutnya ke Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta, Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan usai menggelar pertemuan dengan petani, Prabowo akan melaksanakan salat Jumat di masjid Agung Malang. Setelah itu, pada pukul 13.00 WIB Prabowo akan mengunjungi pondok pesantren Sidogiri Keraton Pasuruan.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE