Home / Berita / Kesbang Akan Turunkan Satgas Guna Membantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kesbang Akan Turunkan Satgas Guna Membantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kota Malang mewakili walikota Malang menghadiri Rapat Koordinasi Eksternal Bersama Instansi Terkait, Potmas, Pengurus agereja, Manajer Mall, Manajer Hotel dan Manajer Tempat Hiburan Dalam Rangka Kesiapan Ops Lilin Semeru 2019 di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota Jln. JA Suprapto No. 19 Malang. Jum,at (13/12/2019).

Dalam sambutannya Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, mengatakan bahwa Natal dan tahun baru merupan even yang sangat penting dalam pengamananya supaya berjalan aman dan damai.

Lebih lanjut Leonardus menyampaikan bahwa kita semua harus menjaga dalam even ini, dan sangat mengatensi kegiatan keagamaan dan ibadah natal dan tahun baru. Serta pada saat malam tahun baru akan dilaksanakan pengamanan dan mengawal pergantian tahun.

Sementara itu, Kepala bakesbangpol Kota Malang Zulkifli Amrizal, Menyampaikan bahwa jajaran pemkot malang akan mendukung penuh dari semua instansi terkait. Sedangkan bakesbangpol juga akan mendukung penuh utamanya dalam pelaksanaan natal dan tahun baru dengan menurunkan satgas Deteksi Dini Bakesbangpol.

Lebih lanjut, Zulkifli Amrizal berharap seluruh elemen yang hadir untuk bisa bersatu dan bersama sama mengamankan kota malang ini sesuai dengan slogan kota malang salam satu jiwa.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolresta Malang Kota (AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K, M.H), Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Tommy Anderson), Ka Bakesbangpol Kota Malang (Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.S.I), Kasatpol PP Kota Malang ( Bpk Priyadi), Ketua FKUB Kota Malang (KH. Ahmad Taufik Kusuma).

54 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG