Home / Berita / Pentingnya Rasa Bangga dan Cinta Terhadap NKRI

Pentingnya Rasa Bangga dan Cinta Terhadap NKRI

Dalam rangka merefresh kembali pentingnya rasa bangga dan cinta terhadap negara kesatuan Republik Indonesia, maka bakesbangpol kota malang menggelar roadshow kegiatan fasilitasi Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan, pada gelaran terakhir ini berada di Kel. Tasikmadu kota malang
Jum’at, (6/12/ 2019).

acara yang dihadiri para tokoh masyarakat, karangtaruna, RT dan RW ini dibuka langsung oleh camat Lowokwaru
H. Imam Badar, SE.,M.Si.

Dalam sambutannya Camat Lowokwaru, H. Imam Badar mengatakan bahwa wawasan kebangsaan sebagai bentuk kecintaan tanah air termasuk membela tanah air dalam bentuk perilaku kehidupan sehari-hari dimulai dari diri, keluarga dan lingkungan.

Lebih lanjut Imam Badar berpesan, menjelang hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020, marilah kita tumbuhkan rasa hormat dan menghormati antar masyarakat dan mewaspadai hoax yang akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kegiatan Fasilitasi Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan narasumber pertama dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama/FKUB Kota Malang (KH. Ahmaf Taufik Kusuma) yang bertemakan “Memperteguh Wawasan Kebangsaan”. Materi kedua yaitu Pembina Kader Bela Negara Bakesbangpol Kota Malang H. Muh. Nur Junaidi Amin yang bertemakan “Bela Negara”.

48 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG