Home / Berita / Forkopimda Kota Malang Ajak Media Jaga Kondisifitas Kota Malang

Forkopimda Kota Malang Ajak Media Jaga Kondisifitas Kota Malang

Pemerintah kota Malang melalui Bakesbangpol menggelar silaturahmi Forkopimda kota Malang bersama  dengan wartawan media cetak elektronik dan online yang bertugas di wilayah kota Malang untuk memperkuat kemitraan dengan awak media di Hotel 101 Kota Malang, Senin (25/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs H Sutiaji, Walikota Malang Ir H Sofyan Edi Jarwoko Wakil Walikota Malang, Kajari kota Malang, Ketua DPRD kota Malang, Wakil Polres Malang Kota, Kepala Bakesbangpol kota Malang.

Drs H Sutiaji, Walikota Malang menyampaikan bahwa pentahelix adalah bentuk sinergi untuk menjaga kondisifitas dalam kebersamaan pembangunan Kota Malang.

“Pentahelix bukan sebuah slogan namun adalah bentuk sinergi dalam pembangunan. Bagi saya media adalah teman. Banyak dipublis media menjadi pencerahan dan literasi masyarakat,” ujar Sutiaji.

Pihaknya yakin setiap wartawan yang mengkritisi pemerintahan mempunyai kode etik dan bertujuan untuk membangun Kota Malang.

“Dalam mengkritisi ada kode etik, mana yang harus disampaikan mana yang tidak. Kami akan terus menjalin sinergi dengan unsur media untuk menjadi suatu kebaikan yang positif. Melalui kegiatan ini terbangun jejaring kita bersama. Kami juga akan melakukan jejaring dengan Pimred, GM Media untuk koordinasi bersama-sama membangun Kota Malang,” ujar Sutiaji.

Sementara, Zulkifli Amrizalitu kepala Kesbangpol kota Malang menyampaikan digelarnya kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjalin sinergitas antara Forkopimda dan para insan pers dikota Malang.

Kompol Arie Trestiawan, Wakapolres Malang Kota juga turut menyampaikan rasa bahagianya selama bertugas di kota Malang. Selain udaranya yang sejuk masyarakatnya juga ramah tak pelak kondisi tersebut menjadi keinginanannya berencana untuk tinggal dikota malang bersama keluarga. Pada kesempatan yang sama Wakapolres juga menyampaikan harapan untuk terus menyambung silaturahmi dimana pada akhir Tahun ini bakal menempati jabatan baru di Lingkungan Polres Ngawi.

18 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG