Home / Berita / Bakesbangpol Kab. Pamekasan Melakukan Studi Tiru Deteksi Dini ke Bakesbangpol Kota Malang

Bakesbangpol Kab. Pamekasan Melakukan Studi Tiru Deteksi Dini ke Bakesbangpol Kota Malang

Bakesbangpol Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Bakesbangpol Kab. Pamekasan, yang bertempat di ruang rapat kantor Bakesbangpol kota Malang, Acara kunjungan kerja dibuka langsung oleh Zulkifli Amrizal,(Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota Malang). didampingi Ibu Zainab Nimran (Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah). Adapun kunjungan ini dalam rangka studi tiru melalui kunjungan kerja ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang tentang deteksi Dini karena.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pamekasan ingin menggali informasi lebih dalam. Mengenai cara deteksi dini yang telah dilaksanakan di kota malang, dengan harapan dapat menjadikan sebagai referensi kegiatan pada tahun 2020 yang akan datang,” kata Imam Rifadi (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pemekasan).

Zulkifli Amrizal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota Malang sangat memberikan apresiasi karena Bakesbangpol Kab. Pamekasan karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Bakesbangpol Kota Malang sebagai kota tujuan untuk berkunjung.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kota Malang dalam melaksanakan Deteksi Dini supaya lebih maksimal selain dengan sudah adanya FKDM, Bakesbangpol kota Malang juga membentuk Satgas Deteksi Dini dengan merekrut dari berbagai unsur masyarakat yang berpotensi seperti dari tokoh masyarakat bahkan yang mana salah satu anggotanya berasal dari mantan preman.

Satgas ini yang sebelumnya bernama satgas Pamwil (Pemantuan Wilayah) pernah mendapatkan penghargaan dari Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementrian Dalam Negeri pada tahun 2017 karena satu-satunya yang ada di Indonesia.

16 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG