BERITABerita Bakesbangpol

Kunjungan Fasilitasi Kominda Tanah Laut Prov. Kalimantan Selatan ke Kominda Kota Malang

Bertempat di Ruang Rapat Bakesbangpol Jl. Ahmad Yani 98 Kota Malang Plt. Kepala Bakesbangpol Kota Malang Drs. Supriyadi, M.Pd didampingi  Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah Dra. Psi Latifah Hanun menerima kunjungan Fasilitasi Kominda Tanah Laut Prov. Kalimantan. Kamis, 8 Oktober 2018.

Pada kesempatan pertama Plt. KaBakesbangpol Kota Malang, Drs. Supriyadi, M.Pd, mengucapkan terima kasih atas kunjungannya Kominda dari Tanah Laut ke Kota Malang. Sekaligus memaparkan kondisi demografi dan geografis Kota Malang, sebagai kawasan  Pendidikan, industri dan pariwisata.

Dan bahwa situasi Kota Malang yang aman dan kondusif, adalah berkat sinergitas Forkopimda dan keterlibatan masyarakat dengan sigabnya deteksi dini, sebagai upaya penanggulangan setiap permasalahan yang akan terjadi.

Lebih lanjut Plt. Bakesbangpol Kota Malang menjelaskan bahwa tujuan Studi banding sebagai upaya memperkuat silaturahmi dan bertukar informasi kegiatan dan kejadian.

Rombongan dari Kominda Tanah Laut Prov. Kalimantan Selatan  berjumlah sepuluh orang yang dipimpin oleh Kepala Bakesbangpol Tanah Laut Safarin, SIP.,M.Si.

Dalam sambutannya Kepala Bakesbangpol Tanah Laut Safarin, SIP.,M.Si menyampaikan terima kasih atas penerimaan kunjungan dan memperkenalkan anggota rombongannya. “Tujuan kegiatan studi banding ini sebagai bahan pembelajaran dan antisipasi Pileg dan Pilpres 2019, khususnya di Kab. Tanah Laut”.

Disamping itu juga menyampaikan tentang sikap dari Bakesbangpol Kota Malang dengan adanya rencana perubahan struktur Kominda, sehingga akan menjadi bahan kajian bagi kebijakan Kab. Tanah Laut.

Selain itu, Kominda Tanah Laut Prov. Kalimantan Selatan juga tertarik dengan adanya program pembentukan satgas Deteksi Dini oleh Bakesbangpol Kota Malang.

Acara diakhiri dengan tukar menukar cindera mata, foto bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *