Korban Kritis Bentrokan di Wisnuwardhana, Akhirnya Meninggal

Photo1500

Aksi tawuran antar mahasiswa yang terjadi di depan Kampus Universitas Wisnu Wardhana Jalan Terusan Danau Sentani Kota Malang, Minggu (19/03/2016) dini hari yang mengakibatkan salah satu mahasiswa terkena sabetan parang atas nama Moger oleh orang yang tidak dikenal, mahasiswa asal STIE Asia Malang dinyatakan meninggal Dunia Rumah Sakit di RS.Lavalette, Senin (20/3) selanjutnya jenasah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Jl. JA Suprapto Kota Malang untuk dilakukan otopsi.

7cbf34c9dc7dbb57d215faf20a93d834
Hadir dalam pelaksanaan otopsi di Rumah Sakit Saiful Anwar antara lain Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aprianko Suseno( berbaju biru), Kapolresta Malang Akbp Decky H (Berjaket Coklat)

Hadir dalam pelaksanaan otopsi di Rumah Sakit Saiful Anwar antara lain Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aprianko Suseno, Kapolresta Malang Akbp Decky H serta Kepala Bakesbangpol Kota Malang Bambang Suharijadi.
Setelah pelaksanaan otopsi selesai, atas permintaan keluarga jenasah Moger di semayamkan di yayasan Gotong royong di jalan Taman Tenaga No.02 Kota Malang dengan menggunakan ambulance unit Laka Lantas yang dikawal oleh 2 (dua) unit mobil Patwal dari Polres Malang kota dengan di iringi keluarga dan teman kuliah.

Sambil menunggu pihak keluarga Almarhum Moger dari Kepulauan Aru Ambon, rencana Jenazah akan disemayamkan selama 2 hari di Yayasan Gotong-Royong dengan dijaga satu Regu dari pihak Kepolisian dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE