Bakesbangpol Study Banding ke Provinsi Bali

Perumus dan Penyusunan Kebijakan Bidang Kewaspadaan Daerah Bakesbangpol Kota Malang melakukan study banding ke Bakesbangpol Provinsi Bali. Yang beralamat di jalan Kamis, 3 September 2015 kemarin.

Rombongan dipimpin Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah Drs. A. Dwimulyo beserta staff yaitu Hari Reny Rendrarti, SE,MS, Nor Hadi rahman, ST, bersaman dua Pendamping.

DSC_0061
Rombongan Disambut Oleh Sekretaris Bakesbangpol Prov. Bali Anak Agung. Mayun DK, SH Didampingi Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Drs. I Ketut Kute, M. Si dan Kasubid. Intelkam Bakesbangpol Prov. Bali Agus Tangkas

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima Oleh Sekretaris Bakesbangpol Prov. Bali Anak Agung. Mayun DK, SH dengan didampingi Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Drs. I Ketut Kute, M. Si dan Kasubid. Intelkam Bakesbangpol Prov. Bali Agus Tangkas di ruang kerjanya di jalan DI Pandjaitan No.6, Denpasar Tim.

Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah Bakesbangpol Kota Malang dalam pertemuan tersebut menanyakan perihal program kerja Pusat Informasi Intelejen (PII) yang sudah terlebih dulu dibentuk oleh Bakesbangpol Provinsi Bali.

Studi Banding tersebut menurut Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah bakesbangpol Kota Malang Drs. A. Dwimulyo, sesuai dengan Program Tim Perumus dan penyusunan Kebijakan Kewaspaan Daerah Bakesbangpol Kota Malang yang rencananya akan membentuk Pusat Informasi Intelejen (PII) pada tahun 2016 di Kota Malang.

DSC_0099
Raombongan Mendapatkan Penjelasan Dari Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Drs. I Ketut Kute, M. Si dan Kasubid. Intelkam Bakesbangpol Prov. Bali Agus Tangkas Saat Meninjau Posko PII

Disamping itu menurut Dwimulyo, usai pertemuan mengatakan, “ Bakebangpol Provinsi Bali dalam membuat kebijakan terkait antisipasi dan deteksi dini kegiatan keamanan daerahnya sangat maju pesat dan sudah berjalan dengan baik sesuai standar Internasional,”.

Materi yang akan dipelajari dan yang akan di dalami selama berada kota Provinsi Bali diantaranya dengan Kebijakan Daerah terkait dengan antisipasi dan deteksi dini kegiatan keamanan daerah, kebijakan daerah terkait dengan langkah-langkah preventif dalam pemeliharaan ketentraman dan ketertiban masyarakat, Kegiatan unggulan yang telah dilaksanakan oleh Komunitas Intelijen Daerah Bakesbangpol Provinsi Bali yaitu sudah dibentuknya Pusat Informasi Intelejen.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE