Pamwil Bakesbangpol Mengikuti Upacara di Balaikota

Kurang lebih 30 Personel Pamwil Bakesbangpol Kota Malang mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-17, yang digelar oleh Pemerintahan Kota (Pemkot) Malang di halaman depan Balai Kota Malang, Sabtu (2/05/15). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang, H.Moch Anton.

IMG_5956
Pamwil Bakesbangpol Foto Bersama Walikota Malang Usai Melaksanakan Upacara Bendera Memperingari Hari Pendidikan Nasional 2015 di Balaikota Malang

Dalam upacara kali ini, nampak hadir Forum Pimpinan Daerah Kota Malang, Pimpinan dan Segenap Anggota DPRD, Wakil Wali Kota Malang, Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli, serta seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang, para pimpinan Perguruan Tinggi, Pengawas, Kepala Sekolah dan para pelajar dan mahasiswa.

Dengan tema “Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Gerakan Pencerdasan dan Penumbuhan Generasi Berkarakter Pancasila”, Walikota Malang, H Moch Anton dalam sambutannya menyampaikan, “Gerakan pencerdasan dan penumbuhan generasi berkarakter Pancasila adalah sebuah ikhtiar mengembalikan kesadaran tentang pentingnya karakter Pancasila dalam pendidikan kita.”

Sedangkan untuk tema Hari Otonomi Daerah Ke-19 adalah “Menghadirkan Pemerintahan Daerah Yang Demokratis Dan Melayani Masyarakat Dalam Mendorong Terbentuknya Daya Saing, Kreatifitas Dan Inovasi Dengan Mengandalkan Kekhasan Daerah Demi Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengajak segenap pemerintah daerah untuk merapatkan barisan dan bahu-membahu menampilkan kinerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan publik guna mewujudkan masyarakat yang berdaya dan mandiri dalam menggapai kesejahteraan yang hakiki dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

Walikota-Malang-Pimpin-Upacara-Hardiknas-2015-dan-Hari-Otonomi-ke-19
foto: http://malangtimes.com

“Hari pendidikan nasional 2015 kali ini bertabur prestasi dengan diberikan secara simbolis 61 prestasi dengan rincian 3 (tiga) prestasi tingkat nasional dan 53 (enam puluh tiga) tingkat regional, 5 (lima) lembaga berprestasi. Diakhir upacara juga diserahkan 6 bantuan sepeda angin dan demontrasi sepeda motor inovatif anti begal karya dari siswa-siswi SMK 6”. kata Walikota

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE