LPG Tiga Kg Meledak, Wajah, Tangan & Kaki Terbakar

Tulusrejo – Kebencanaan – Ledakan hebat terjadi di kawasan Jl. Bantaran Gang II No. 17, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (3/9) sekitar pukul 17.00. Ledakan itu berasal dari rumah Iwan Setiawan (30), penjual LPG keliling,

Akibat ledakan yang diduga dari bocornya tabung LPG 3 Kg tersebut, rumah milik Iwan rusak parah. Selain itu, akibat ledakan tersebut, wajah tangan dan kaki Iwan mengalami luka bakar hingga segera dilarikan ke Puskesmas Kendalsari hingga dirujuk ke RSSA Malang.

Informasi menyebutkan bahwa Iwan berada di rumah sendirian saat kejadian. Sore itu, Iwan hendak memasak sayur. Namun saat itu, Iwan gagal dinyalakan karena tabung LPG 3 kg miliknya habis. Iwan kemudian keluar dari rumah dan menemui Aris, temannya yang sesama penjual LPG keliling.

Saat itu, Iwan mengambil tabung LPG 3 Kg dari atas pikup dan masuk kedalam rumah. Belum diketahui secara pasti apakah LPG itu sudah ditancapkan ke regulator atau belum. Pastinya tak lama kemudian, Iwan terlihat keluar rumah melihat burung dan berbelanja sayur ke toko yang tak jauh dari rumah.

Setelah itu, Iwan kembali pulang ke rumah dan terjadi ledakan. Karena kerasnya ledakan hingga rumah milik Iwan hancur berantakan. Saat itu, Iwan sudah mengalami luka pada bagian wajah, tangan dan kakinya.

Warga yang melihat kejadian itu segera melakukan pertolongan membawa Iwan ke RS setempat. Korban sedang berada di rumah sakit dengan luka bakar pada bagian wajah, tangan dan kaki.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE