Pendukung Capres Jokowi-JK Gelar Panggung Rakyat

KLOJEN – Para pendukung Capres Jokowi-JK menggelar panggung rakyat di depan Stasiun KA Kota Baru di Jalan Kertanegara. Panggung rakyat yang berlangsung pada jum`at (13/6) kemarin sore itu tak hanya untuk sosialisasi saja, tapi juga jadi ajang ekspresi dukungan untuk pasangan capres nomor urut 2 itu.

Begitu panggung digelar, langsung diserbu masyarakat. Itu karena panggung disediakan memang untuk orasi, membaca puisi, pernyataan dukungan hingga jadi ajang titip aspirasi. Tak hanya itu saja, para aktivis pendukung Jokowi-JK itu juga membagi-bagi selebaran kepada pengguna jalan. Selebaran berisi tentang profil Jokowi dan JK. “Selebaran ini dibuat sendiri dan fotokopi menggunakan dana sendiri. Ini merupakan komitmen yang nyata untuk pemimpin rakyat Jokowi-JK,” ujar Koordinator Relawan Jokowi-JK Malang Raya, Dardiri.

 
Tak hanya itu saja, seorang warga membuka sablon baju bergambar Jokowi-JK di arena panggung rakyat. Sablon baju tersebut dilakukan secara gratis. Hal ini merupakan salah satu contoh gotong royong yang diusung para pendukung Jokowi-JK. Sejumlah warga naik panggung untuk orasi secara bergantian. “Saya masyarakat biasa mendukung Jokowi-JK karena memperhatika rakyat kecil. Jokowi-JK pemimpin yang sederhana dan merakyat,” serunya dari atas panggung.

Sedangkan warga lainnya berorasi dan mengajak warga untuk memilih Jokowi-JK saat 9 Juli mendatang. Sebab menurut mereka, komitmen Jokowi-JK untuk rakyat Indonesia sangat nyata. “Pilih pemimpin yang sederhana. Pilih pemimpin yang bisa mendamaikan rakyat,” katanya sembari mencontohkan Jusuf Kalla yang sukses mendamaikan konflik di berbagai daerah di Indonesia. (sisc@)

 

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE