Pendukung Capres Jokowi-JK Gelar Panggung Aspirasi Rakyat

KLOJEN – Para pendukung Capres Jokowi-JK menggelar panggung aspirasi rakyat di depan Stasiun KA Kota Baru di Jalan Kertanegara. Panggung rakyat yang berlangsung pada selasa (17/6) kemarin sore. Panggung aspirasi rakyat itu tak hanya untuk sosialisasi saja, tapi juga jadi ajang ekspresi dukungan untuk pasangan capres nomor urut 2 itu.

Begitu panggung digelar, langsung diserbu masyarakat. Itu karena selain panggung disediakan untuk hiburan berupa jaran dan bantengan ada juga bend juga untuk orasi, membaca puisi, pernyataan dukungan hingga jadi ajang titip aspirasi. Tak hanya itu saja, para aktivis pendukung Jokowi-JK itu juga membagi-bagi selebaran seukuran kartu pos kepada pengguna jalan. Selebaran ini berisi titipan aspirasi rakyat yang natinya akan di sampaikan kepada Jokowi dan JK.

Ada juga dukungan kepada pasangan jakowi-JK yang datang dari komunitas Reptil Lover Kota Malang sambil membawa binatang Reptil yang di bawa di khususkan untuk pendatang yang ingin foto gratis bersama hewan reptile.

Sejumlah warga juga naik panggung untuk orasi secara bergantian. “Saya masyarakat biasa mendukung Jokowi-JK karena memperhatika rakyat kecil. Jokowi-JK pemimpin yang sederhana dan merakyat,” serunya dari atas panggung.

Sedangkan warga lainnya berorasi dan mengajak warga untuk memilih Jokowi-JK saat 9 Juli mendatang. Sebab menurut mereka, komitmen Jokowi-JK untuk rakyat Indonesia sangat nyata. “Pilih pemimpin yang sederhana. Pilih pemimpin yang bisa mendamaikan rakyat,” katanya.

Di depan panggung juga di gelar petisi berupa dukungan kepada capres Jakowi-JK yang diisi dengan tanda tangan dari para pendukung capres yang memiliki nomer urut 2 itu.(sisc@)

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE