Bentrokan Warga Dengan Orda Papua di UMMER

SUKUN – Penandatanganan deklarasi bersama di Polres Malang Kota yang dihadiri Wali Kota Malang H.M. Anton, Kapolres Malang Kota AKBP Totok Suharyanto. Hadir pula sejumlah rektor perguruan tinggi, perwakilan Aremania dan perwakilan organisasi daerah luar pulau, Kemarin ternoda, Malam hari, Kamis (12/06) kembali terjadi bentrok antara pemuda dan mahasiswa Papua, pukul 21.30 WIB di jalan Dieng Atas, Pisangcandi-Sukun.

Pantauan Tim Reaksi Cepat yang dihimpun dari beberapa sumber terpecaya, Bentrok ini berawal dari, Seorang pemuda tiba-tiba memukul kepala mahasiswa asal Papua di Jalan Dieng Atas dengan botol minuman. Akibatnya kepala korban bocor, Dengan kepala dan kerah baju berlumuran bercak darah dia lari untuk meminta bantuan rekan – rekannya yang tinggal bersama di Asrama Mahasiswa. Mereka lantas mendatangi lokasi kejadian, mencari pelaku pemukulan.

Bentrokan tak terelakkan lagi dan tiga mahasiswa papua luka. Bentrokan baru bisa diredam setelah aparat kepolisian turun ke lokasi kejadian. Seusai bentrokan berhenti, polisi menyisir lokasi kejadian dan berhasil mengamankan seorang pemuda Papua yang kepergok membawa senjata parang yang digunakan saat terlibat tawuran.(sisc@)

 

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE