Deklarasi Timses Jokowi-JK Berlangsung Meriah, Timses Pabowo-Hatta Sepi

Pada hari yang hampir bersamaan meski berbeda jam deklarasi timses Prabowo-Hatta yang mendapat nomor satu itu lakukan deklarasi didepan Musium brawijaya itu hanya dihadiri pimpinan partai tingkat DPC-DPD partai pengusung sehingga hanya beberapa yang hadir.

Menurut Sekretaris DPC Gerindra Kota Malang Bambang Taufiq yang hadir bersama pengurusnya mengatakan kalau deklarasi ini tak melibatkan massa. “Kami akan all out dengan blusukan ke kantong-kantong suara terutama pemilih pemula dari pelajar dan mahasiswa,” paparnya.

Kemudian nampak juga ketua DPD Partai Golkar Ir. Sofyan Edi Jarwoko menambahkan kalau kehadirannya ke deklarasi memang hanya bersama pengurus Teras DPD Partai Golkar Kota Malang. “Tapi kami optimis untuk bisa sukseskan pendukungan pada Prabowo-Hatta untuk menang dalam Pilpres tanggal 9 Juni,” tandasnya.

Sementara tak jauh dari Museum Brawijaya, tepatnya di depan halaman Makam Pahlawan Trip itu juga berlangsung deklarasi tim suksess Joko Widodo -JK. Karena yang hadir termasuk relawan pendukung JOKOWI-JK maka jumlah peserta deklarasi itu lebih banyak dan semarak.

Selain jajaran pimpinan DPC Partai pengusung JOKOWI-JK , seperti Sekretaris PDIP Kota Malang Priatmoko Oetomo juga hadir Ketua Bapilunya Sri Untari Bisowarno, lalu ketua PAD PDIP sekota Malang. Relawan Pro Jokowi(RPJ) BOJO (Bolo Jokowi), serta pengurus PKB Kota Malang yang juga pengurus DPC dan Timses JOKOWI dari PKB. Ditambah pengurus Nasdem, juga PKPI hadir bersama relawannya penuhi areal makam Pahlawan Trip hingga memerahkan jalan. Bersama hadirnya Ketua DPC Hanura Kota Malang Ya’qud Ananda Qudban.

Tidak ketinggalan Sekretaris Timses Pemenangan JOKOWI-JK dari Jatim asal PKB KH. THoriq juga hadir bahkan ikut berikan orasi,”Kami optimis kalau kita kompak para pimpinan cabang pengusung JOKOWI-JK hadir bersatu padu untuk menangkan Pilpres 9 Juni untuk pilih nomor 2, apalagi setelah deklarasi ini langsung rapatkan barisan bersama kader hingga tingkat akar rumput, Insyaallah mutlak JOKOWI-JK menang”, ucapnya disambut meriah peserta dekalarasi.

 

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE