Home » Berita » Walikota Malang Lantik Indri Ardoyo Sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang

Walikota Malang Lantik Indri Ardoyo Sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang

Malang – Bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang pada hari Senin pagi ( 5/6 ) telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang.

Drs. Indri Ardoyo, M. Si dilantik secara resmi oleh Walikota Malang, H. Moch. Anton sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang.

Turut hadir mendampingi Walikota Malang adalah Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Sekretaris Daerah Kota Malang, Idrus Achmad dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang lebih akrab disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa Bakesbangpol Kota Malang merupakan OPD yang dinilai sangat penting kiprahnya, karena menyangkut hubungan vertikal antara Pemerintah Kota Malang dengan partai politik dan lembaga swadaya lainnya. “Itulah sebabnya kenapa saya ingin agar OPD ini tidak terlalu lama mengalami kekosongan jabatan semenjak berpulangnya almarhum bapak Drs. Sugiharto” ujar Abah.

Pelaksanaan kegiatan serta pertanggungjawaban anggaran, lanjut Abah Anton, terhadap program kegiatan yang telah ditetapkan menjadi salah satu alasan kenapa pelantikan ini dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, Abah Anton juga menitipkan pesan kepada Kepala Bakesbangpol yang baru agar dapat segera melaksanakan tugas di tempat yang baru sehingga kiprah Bakesbangpol tidak mengalami penurunan kinerja.

Indri Ardoyo ditetapkan sebagai Kepala Bakesbangpol Kota Malang berdasarkan Surat Keputusan Walikota Malang no. 821/134/35.73.403/2017 tertanggal 5 Juni 2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan. (Ts)

118 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG