Home / Berita Bakesbangpol / Abah Anton Tekankan Pentingnya Kebersamaan dalam Pembangunan

Abah Anton Tekankan Pentingnya Kebersamaan dalam Pembangunan

Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton, menekankan pentingnya kebersamaan berbagai kalangan dalam rangka pembangunan di Kota Malang.

Berbagai prestasi yang berhasil diukir pemerintah, lanjut H. Moch Anton bisa diraih karena adanya semangat persatuan dan gotong royong diantara berbagai jajaran.

“Penguatan hubungan antar elemen inilah yang sangat penting untuk dirawat,” Kata H. Moch Anton saat memberi sambutan dalam acara “Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) dan Pemerintah Kota Malang” di Hotel Harris, Senin (12/6).

Dalam acara yang dihadiri Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, Kepala Bakesbangpol, Indri Ardoyo, dan jajaran TNI Polri hingga Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) itu, Abah Anton juga mengajak semua elemen agar terus menjaga kondusifitas Kota Malang yang sudah diakui oleh pemerintah pusat.

“Kota Malang ini sudah terkenal sangat kondusif dan itu karena partisipasi berbagai elemen yang mau bersama dalam menjaga kota ini,” ungkap Abah Anton.
Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga berpesan kepada umat muslim Kota Malang agar memanfaatkan bulan Ramadan dengan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Ramadan adalah bulan penuh barokah, penuh ampunan dan kita layak berbahagia menyambut datangnya bulan suci dengan serangkaian amal ibadah,” tandas Abah Anton.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Kominda yang diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)  itu berlangsung sangat gayeng dan merupakan salah satu upaya dalam merekatkan persatuan dengan antara pemerintah dengan jajaran samping. (Sa).

371 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG