BERITABerita Bakesbangpol

Kunjungan dan Pemantauan Rekapitulasi Perhitungan Suara pada Pemilu 2024 oleh Bakesbangpol Kota Malang

Minggu, 18 Februari 2024 pukul 13.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan kunjungan dan pemantauan oleh Kepala Badan, Sekretaris, dan Kepla Bidang Wasnas beserta staf Bakesbangpol Kota Malang dalam rangka pemantauan rekapitulasi perhitungan suara pada pemilu 2024 di Kota Malang.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan, adalah sebagai berikut :

  1. Pukul 14.15 WIB Kepala Badan, Sekretaris, dan Kepala Bidang Wasnas beserta staf tiba di kantor Kec. Lowokwaru dalam rangka bersilaturahmi dan melihat langsung proses rekapitulasi perhitungan suara di kantor Kec. Lowokwaru. Proses rekapitulasi di PPK Lowok Waru, memasuki hari ke-2 dimulai pukul 08.00 s.d 22.00 WIB dan terbagi di 4 ruang panel, antara lain :
    1. Ruang Panel 1 Kelurahan Tasik Madu.
    2. Ruang Panel 2 Kelurahan Tunggul Wulung.
    3. Ruang Panel 3 Kelurahan Tlogomas.
    4. Ruang panel 4 Kelurahan Ketawang Gede (selesai)
  2. Kunjungan ke-2 di kantor Kec. Klojen. Proses Rekapitulasi perhitungan suara di PPK Klojen memasuki hari ke-2 dimulai pukul 08.00 s.d 22.00 WIB dan terbagi di 3 ruang panel, antara lain :
    1. Ruang Panel 1 Kelurahan Rampalcelaket.
    2. Ruang Panel 2 Kelurahan Penanggungan.
    3. Ruang Panel 3 Kelurahan Bareng
  3. Kunjungan ke-3 di Kecamatan Sukun, turut hadir dalam kegiatan ketua KPU Kota Malang Ibu Siti Aminingtyas. Proses rekapitulasi perhitungan suara di PPK Sukun memasuki hari ke-3 dimulai pukul 08.00 s.d 24.00 WIB dan terbagi di 4 ruang panel, antara lain :
    1. Ruang panel 1 Kelurahan Bandungrejosari.
    2. Ruang Panel 2 Kelurahan Gadang.
    3. Ruang Panel 3 Kelurahan Pisangcandi
    4. Ruang Panel 4 Kelurahan Bandulan.
  4. Kunjungan ke-4 di Kecamatan Kedungkandang selain Kaban, Sekban, Kabid Wasnas Bakesbangpol Kota Malang turut hadir dalam giat perwakilan Bawaslu Provinsi Jawa Timur dan ketua KPU Kota Malang Ibu Siti Aminingtyas. Proses rekapitulasi perhitungan suara di PPK Kedungkandang memasuki hari ke-2 dimulai pukul 08.00 s.d 20.00 WIB terbagi di 4 ruang panel, antara lain :
    1. Ruang panel 1 Kelurahan Buring.
    2. Ruang Panel 2 Kelurahan Arjowingun.
    3. Ruang Panel 3 Kelurahan Bumiayu.
    4. Ruang Panel 4 Kelurahan Cemorokandang.
  5. Kunjungan berakhir di kantor Kec. Blimbing. Proses rekapitulasi perhitungan suara di PPK Blimbing memasuki hari ke-3 dimulai pukul 08.00 s.d 20.00 WIB dan terbagi di 2 ruang panel, antara lain :
    1. Ruang Panel 1 Kelurahan Balearjosari.
    2. Ruang Panel 2 Kelurahan Arjosari.

Catatan :

  1. Bahwa Kunjungan Kaban, Sekban dan Kabid Wasnas beserta Staf Bakesbangpol Kota Malang di 5 Kantor Kecamatan/ PPK se-Kota Malang dalam rangka bersilaturahmi, berkoordinasi dan melihat langsung proses rekapitulasi penghitungan suara ditingkat PPK pada Pemilu 2024 di wilayah Kota Malang.
  2. Bahwa kegiatan ini dalam rangka pemetaan potensi kerawanan dan kesiapan unsur terkait selama Rekapitulasi Penghitungan Suara ditingkat PPK pada Pemilu 2024 di wilayah Kota Malang.

Demikian dilaporkan.

Djarnoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *