BERITABerita Nasional

Kunjungan Wakil Walikota Malang : Pinanjauan Lokasi Tanah Longsor dan Penyaluran Bantuan Kepada Korban

Kamis, 4 Mei 2023 sekitar pukul 11.30 telah dilaksanakan kunjungan Wakil Wali Kota Malang (Ir. H. Sopyan Edi Jarwoko) yang diikuti oleh Kabid Rehabsos Dinsos Kota Malang (Ibu Titik), Kabid Kl BPBD Kota Malang (Dra.Kabibah, MM), Tangana Kota Malang, Staf DPUPRKP Kota Malang (Suswanto), Lurah Tanjung Rejo (Dul Azis, SA.P), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pukesos Kel. Tanjungrejo, PMI, TRC BPBD Kota Malang dan Ketua RW 10 Tanjungrejo (Gabriel R) dalam rangka pinanjauan lokasi tanah longsor dan penyaluran bantuan kepada korban yang berada di Balai RW X Jl. Gempol Margabakti RT. VI RW. X Gg. VI Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun Kota Malang.

Bantuan yang disalurkan kepada para korban berupa bahan makanan, minuman dan obat obatan kepada 67 jiwa (21 KK). Lokasi yang dikunjungi oleh Wakil Wali Kota beserta rombongan adalah sebagai berikut :

  1. Daiman (3 jiwa)
  2. Agata Juariyah (1 jiwa)
  3. Yacobus Yadi Djalal (2 jiwa)
  4. Subandrio (6 jiwa)
  5. Sugiono (4 jiwa)
  6. Jumadi (2 jiwa)
  7. Bu Tumiasih (5 jiwa)
  8. Petrus Salestinus (4 jiwa)
  9. David (1 jiwa)
  10. Yohanes Anton Miseri (4 jiwa)

Dalam kunjungan tersebut, Pemerintah Kota Malang telah menyampaikan ke Dinas PU (Pekerja Umum) Provinsi untuk segera melaksanakan pembangunan plesengan dilokasi bencana. Untuk semua korban, telah dievakuasi di pengungsian yang berada di rumah kosong milik Gereja dan rumah saudara korban yang berada di dekat lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *