MUSDA FKUB KOTA MALANG

Bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang, hari Selasa (7/7/2020) Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Zulkifli Amrizal, S.Sos.,M.Si @zoel_gayo menghadiri Musyawarah Daerah ( MUSDA) Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kota Malang

Walikota Sutiaji menyampaikan “Kota Malang terkenal dengan kerukunan antar umat beragamanya yang terbilang cukup kondusif, namun kita masih kurang jika berhubungan dengan kerukunan inter umat beragama oleh karenanya, pada kesempatan ini saya menitipkan hal tersebut agar menjadi salah satu perhatian dalam program kerja FKUB Kota Malang mendatang”.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta FKUB Kota Malang yang selama ini telah secara aktif turut serta menciptakan kondusifitas di Kota Malang.

Bersamaan dengan itu pula dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Koordinasi Pengawasan Pengaturan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan Dalam Masyarakat Kota Malang yang diinisiasi oleh Kejaksaan Negeri Kota Malang.

About bakesbangpol

Check Also

RAKOR PERSIAPAN VERIFIKASI KOTA SEHAT

#NawakNgalam Selasa (04/05/2021), Bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang, Kepala Bakesbangpol yang diwakili oleh Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *