Home / Berita / Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang Berkunjung ke Bakesbangpol Malang

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang Berkunjung ke Bakesbangpol Malang

Kantor Badan Kesatuan Bangsa da Politik Kota Malang menerima kunjungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang dalam rangka membangun sinergitas di ruang Kepala Bakesbangpol, Malang, Jumat (24/1/2020).

Ditemui langsung oleh Kepala Bakesbangpol, Zulkifli Amrizal, Kepala BNN Kota Malang, AKBP Agoes Irianto mengungkapkan bahwa tujuan kunjungannya adalah untuk bersilahturohmi serta memperkenalkan diri.

Disamping itu Kepala BNN Kota Malang, AKBP Agoes Irianto juga berkenan menanyakan perihal Ranperda P4GN, yang mana sampai saat ini belum ada  dan memohon Bakesbangpol untuk bisa menjembati keberadaan Ranperda P4GN.

Sebab dengan adanya peraturan daerah tentang P4GN semua dapat bergerak bersama dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kota Malang.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol, Zulkifli Amrizal menjelaskan bahwa draf dari Ranperda P4GN sudah siap, tapi setelah diajukan ke Bagian Hukum Pemkot Malang serta DPRD Kota malang belum bisa direalisasikan pada tahun 2019 dan akan diajukan pada tahun 2021.

44 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG