Home / Berita / Sutiaji – Sofyan Edi Akan Terus Berkomitmen Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Sutiaji – Sofyan Edi Akan Terus Berkomitmen Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Malang – Setelah siangnya melakukan kunjungan dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan jelang perayaan Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan Jamaat Tulangbawang, maka pada malam harinya; Senin (24/12) Walikota Malang, H. Sutiaji dengan didampingi Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko dan Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji hadir memenuhi undangan untuk menyapa para jemaat gereja tulangbawang.

Dalam sambutannya, Walikota Sutiaji berpesan kepada para jamaat untuk terus menjaga kondusifitas yang ada di Kota Malang. “Jangan mudah terpengaruh pada berita-berita hoax atau ujaran kebencian yang muaranya hanya untuk memecah belah persaudaraan kita” tegas Sutiaji.

Jaminan untuk menjalankan ibadah dengan rasa aman, lanjut Sutiaji juga akan selalu diwujudkan oleh Pemerintah Kota Malang dan Forkopimda bagi seluruh umat beragama yang ada di Kota Malang.

“Seluruh umat beragama memiliki hak yang sama untuk menjalankan ibadahnya dengan aman, nyaman dan tenang” ujar Walikota Sutiaji.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan pada seluruh umat kristiani dimana selama ini tidak pernah sekali pun mengganggu warga lainnya pada saat menjalankan ibadah” tuturnya lagi.

Walikota yang kerap disapa Pak Aji tersebut juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya pada seluruh masyarakat Kota Malang tanpa ada diskriminasi, dengan tujuan agar visi Kota Malang menjadi kota yang bermartabat dapat terwujud di segala lini kehidupan. (Ts)

Sumber : https://humas.malangkota.go.id

167 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG