Pasangan Abah Anton-Syamsul Resmi Daftar

Pasangan H.M Anton- Syamsul Mahmud, SE, menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai calon Walikota Malang dan Wakil Walikota Malang 2018. Mereka datang dengan diantar oleh ribuan pendungkung ke kantor KPU Kota Malang, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 10.00 wib.

Ada 3 partai pengusung yakni PKB, PKS dan Partai Gerindra. Sedangkan partai Perindo juga hadir sebagai partai pendukung.

Sementara itu Ashari Husen S SosMSi, divisi sosialisasi KPU, mengatakan bahwa ada beberapa syarat calon yang harus dipenuhi oleh pasangan ini.

“Syarat pencalonan semuanya terpenuhi. Sedangkan untuk syarat calon masih ada kekurangan seperti pas foto, NPWP, dan syarat-syarat lainnya. Kami sudah memberikan tanda terima. Kekurangan yang belum terpenuhi bisa diserahkan tanggal 18 Januari sampai 20 Januari 2018, untuk perbaikan syarat calon. Kalau tidak dipenuhi sampai tanggal 20 Januari 2018, maka dimungkinkan calon tersebut tidak kami tetapkan,” ujar Ashari.

Usai pendaftaran itu, HM Anton mengatakan bahwa dia akan melanjutkan visi misi Kota Malang sebagai kota bermartabat. “Kami memiliki misi melanjutkan perjuangan mensejahterakan masyarakat Kota Malang. Kualitas kesehatan dan pendidikan, membangun perekonomian kreatif, meningkatkan toleransi Saya yakin dengan dukungan alim ulama,masyarakat dan elemen masyarakat, apa yang kami cita-citakan bisa terwijud. Menciptakan pembangunan sesuai dengan visi misi kami,” ujar HM Anton.

http://www.youtube.com/watch?v=7NZ2JL0qkn8

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE