FKUB Kotabaru Berkunjung ke Kota Malang

Rabu, (11/5) Pemerintah Kota Malang mendapat kunjungan dari Pemerintah dan FKUB Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

DSC_0161

Acara tersebut dihadiri oleh 30 orang terdiri Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Malang, Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Perwakilan Polresta Kota Malang, Kemenag, dan anggota FKUB Kota Malang.

Sedangkan penjabat dari Kabupaten Kota Baru yang hadir adalah Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan dan FKUB Kotabaru Kabupaten Kalimantan Selatan serta anggota FKUB Kabupaten Kota Baru, Kegiatan yang berlangsung di Ruang Palapa Balaikota Malang, bertujuan untuk saling bertukar informasi tentang perkembangan FKUB di Kota Malang.

DSC_0191

Asisten Administrasi Umum Pemerinta Kota Malang, Yudhi K. Ismawardi, SH. M.Hum dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kunjungan FKUB Kotabaru semoga bisa saling bertukar informasi dan bisa bermanfaat bagi FKUB Kabupaten Kotabaru.

Mendapat sambutan yang baik, Drs, Hadi Suryansa MM selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru menyampaikan seputar geografif Kabupaten Kotabaru. Tujuan kegiatan ini untuk menjalin kerjasama antar FKUB kedua wilayah karena dinilai sukses menciptakan kondisi yang aman, dengan kondisi warga kota Malang terdiri dari berbagai suku, agam dan aliran kepercayaan.
Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata dan dilanjutkan diskusi saling tukar menukar informasi.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE