Polisi Melakukan Operasi Cipta Kondisi di Lima Kampus

IMG-20160407-WA0044

Pasca terjadi bentrokan antar mahasiswa di depan Kampus Universitas Wisnu Wardhana Jalan Terusan Danau Sentani Kota Malang, Minggu (19/03/2016) yang mengakibatkan salah satu mahasiswa terkena sabetan parang atas nama Moger oleh orang yang tidak dikenal disikapi serius oleh jajaran keamanan Kota malang dengan dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Sunardi dengan menyertakan sekitar 63 personel dari TNI dan POLRI.

Sebelum melaksanakan Operasi Cipta Kondisi diadakan Apel Malam di halaman Polresta Malang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Sunardi.

IMG-20160407-WA0043

Dalam arahannya Sunardi mengatakan Operasi ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah, dan untuk personel dalam melaksanakan tugas supaya sesuai dengan prosedur dan selalu waspada ketika melaksanakan pemeriksaan kepada yang akan diperiksa.

Sasaran Operasi yang pertama adalah menuju kampus Universitas Wisnu Wardana Jl. Terusan Danau Sentai dan selanjutnya menuju Kampus IBU (Ikip Budi Utomo) Jl. Citandui Kel. Purwantoro Kota Malang, pada kesempatan itu Kabag Ops Polres Kompol Sunardi memberikan tata cara mengatifkan PANIC BUTTON HAND kepada penjaga Kampus (Satpam Kampus).

IMG-20160407-WA0045
Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Sunardi Sedang Berdialog Dengan Mahasiswa di Depan Kampus Unitri

Sekitar pukul 21.30 Wib selanjutnya menuju Universitas Kanjuruhan Kel. Bandungrejosari kec. Sukun Kota Malang dan dilanjutkan ke Polsek Lowok Waru Jl. MT. Hariono dilanjutkan menuju ke Unitri Tlogomas dan selanjutnya berakhir di Polres Malang Kota.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE