BERITAKewaspadaan Daerah

6 Warga Eks Gafatar Kota Malang di Pulangkan ke Rumahnya

Muspika di dampingi Anggota Polsek Cerme Polres Gresik mengantar satu keluarga eks anggota Gafatar yang dipulangkan dari Kalimantan menuju rumahnya di Kota Malang.

Satri-Alam-Dinsos-Lampung-2

Melepas keberangkatan para eks anggota Gafatar ke daerah asal, Sabtu, 06/1/2016 Foto Sumber: http://www.duajurai.com

Setelah melakukan elistasi di sekitar rumah eks Gafatar, Muspika memastikan tidak ada penolakan dari warga setempat. Satu keluarga merupakan pasangan Asuanto dan Mujayanah beserta empat anakanya bernama Achmad Joko Wijayanto, Achmad Yusuf Wijayanto, Daniel Tri Wijayanto, Aurora Margareta Wijayanto warga Jl. Candi III/121 Rt.06 Rw. 03 Kel. Karang Besuki, Kecamatan Sukun Kota Malang.

Enam eks anggota Gafatar ini tiba di Kota Malang Sabtu (06/2) malam, mereka diantar dari Gresik oleh anggota Muspika Gresik menggunakan dua mobil, penyerahan disaksikan Ketua Rt. 06 Kel. Karang Besuki Kota Malang (Joko) dan Lurah Singosari Kab.Gresik (Titik Muktiyani)

Ketua Rt. 06 Kel. Karang Besuki Kota Malang Joko mengatakan, pemulangan eks anggota Gafatar ini telah dikoordinasikan dengan pihak keluarga, perangkat desa, tokok masyarakat dan warga setempat.

“Sudah tidak ada masalah, warga menerima dengan baik. Sebab, Asuanto sewaktu tinggal di desanya adalah orang baik, jadi akan diterima kembali dengan baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *