Sertijab Dandim 0833 Kota Malang

Serah terima (Sertijab) Dandim 0833 Kota Malang dari Letkol Amr Arya Yudha Setiawan kepada Letkol Arm Aprianko Suseno dipimpin Danrem 083/Baladhika Jaya (BDJ) Kol Inf Fajar Setiawan di aula Korem 083/BDJ, Senin, 16/11/2015 kemarin.

DSC_0075

Fajar Setiawan dalam sambutannya menyatakan mutasi atau alih jabatan pada sebuah organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja. Mutasi ini bertujuan untuk penyegaran tugas bagi personel secara berkesinambungan.

Kepada Arya Yudha Setiawan, ia mengucapkan terima kasih. Pasalnya selama menjabat sebagai Dandim 0833 Kota Malang, Arya Yudha Setiawan telah mengukir sederet prestasi.
“Saya sampaikan terimakasih kepada Dandim yang lama, karena selama ini sudah menjabat dobel yaitu sebagai Dandim 0833 dan Kasrem 083/BDJ. Banyak prestasi membanggakan telah diukir selama ini,”katanya.

Perwira menengah TNI AD ini kemudian menyampaikan selamat kepada Arya Yudha Setiawan yang mendapat promosi sebagai staf, di Kementrian Pertahanan RI. Ia berharap agar Arya Yudha sukses mengukir prestasi di tempat tugas yang baru.

Kepada Dandim yang baru yaitu Letkol Arm Aprianko Suseno, S. Sos, Fajar Setiawan secara khusus meminta agar Arianko selalu memiliki semangat tinggi dan totalitas dalam menjalankan tugas-tugasnya. Selain itu, Fajar meminta kepada Aprianko agar selalu melakukan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

One comment

  1. terima kasih atas informasinya gan. keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE