Home / Berita / Pamwil Bakesbangpol Mengikuti Gelar Ops Semeru 2015

Pamwil Bakesbangpol Mengikuti Gelar Ops Semeru 2015

Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang akan melakukan mudik maupun balik berlebaran di wilayah Kota Malang, Polresta Kota Malang menggelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2015 dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri 1436 H yang dilaksanakan di alun-alun Kota Malang, Kamis 09 Juli 2016.

Adapun Inspektur upacara Walikota MaangH.Moh. Anton yang di hadiri oleh Kapolresta Kota Malang AKBP Singgamata Sik,Mh, Dandim 0833 Letkol Amr Arya Yudha, Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji, Para SKPD dan diikuti oleh seluruh perwira Polres Kota Malang Serta Kodim 0833 Malang, Denpom V/ Brawijaya, TNI/Polri, Dishub, Sat Pol PP, Pamwil Bakesbangpol, Senkom Mitra Polri dll.

Pada amanat Kapolri yang di bacakan oleh Walikota Malang disampaikan antara lain bahwa kegiatan Gelar Ops Ketupat Semeru 2015 adalah kegiatan yang rutin dan di gelar menjelang Lebaran di seluruh Indonesia, Hal ini merupakan bukti nyata pengamanan yang di berikan oleh Polisi yang bekerjasama dengan instansi terkait agar dapat menciptakan situasi Kantibmas yang kondusif.

Kapolri juga berharap kepada seluruh aparat Kepolisian dan aparat kemanan lainnya agar selalu tetap waspada segala bentuk ancaman, baik ancaman kejahatan tingkat tinggi, maupun kejahatan terorisme.

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG