Pisah Kenal Danrem 083 Baladhika Jaya

Pisah kenal Korem 083 Baladhika Jaya dihadiri Walikota Malang, H M Anton bertempat di Club House Istana Dieng, Rabu malam 1 Juli 2015.

Kolonel ARM Totok Imam Santoso, akan menjalani tugas baru sebagai Inspektorat Daerah Militer (Irdam) XVI Patimura Ambon, Setelah 13 bulan bertugas sebagai Danrem. Ia digantikan Kolonel INF Fajar Setyawan yang sebelumnya menjabat Paban I Ren Sterad Mabesad di Jakarta Pusat.

Dikemas dalam tema Malam Kebersamaan Dalam Membangun Bangsa, pisah kenal juga dihadiri Panglima Divisi 2/ Kostrad Singosari, Mayjen TNI Bambang Haryono, Bupati Malang, Walikota Batu, Kapolres Malang Kota, Kapolres Batu, Rektor Universitas Merdeka, Rektor Universitas Negeri Malang, para pengusaha, perbankan dan pers.

Abah Anton mengatakan bahwa Totok Imam S, tidak kenal waktu dan lelah. Setiap saat ditelpon, meskipun malam selalu stand by. Totok tidak pernah mengabaikan telepon, kalau kepentingannya untuk koordinasi.

“Selama ini, hubungan kami dengan Pak Totok terjalin sangat baik. Beliau bisa komunikasi dan komunikatif dengan baik. Bahkan yang tidak pernah saya lupakan, beliau mau turun langsung memimpin membersihkan atau menertibkan PKL di Kota Malang,” tutur Abah Anton.

“ Sukses di tempat baru, dan selamat bertugas untuk Pak Totok. Semoga suasana yang dirintis Pak Totok bisa dilanjutkan Pak Fajar. Untuk Pak Fajar, selamat datang di Malang Raya dan bertugas sebagai Danrem yang baru,” pesan Abah Anton pada sambutannya.

Sedangkan mantan Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel ARM Totok Imam Santoso menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat diwilayah itu dengan menilai Malang raya itu unik, menarik, misteri dan amazing. “Unik: orangnya hiterogen dan nyaman tinggal di Malang Raya, menarik : karena wilayah ini banyak didatangi pengunjung, misteri: jika meleng sedikit, masalah pasti akan terjadi, dan amazing : Forkopinda di Malang raya ini kompak,” terangnya.

Sementara, Panglima Divisi 2/ Kostrad Singosari, Mayjen TNI Bambang Haryono menyampaikan pesan dan kesannya selama Totok bertugas di Malang. Totok mampu menjadi rekan kerja yang baik.

Mayjen TNI Bambang Haryono, mengucapkan selamat datang dan bergabung di kota Malang kepada Danrem baru, Kolonel INF Fajar Setyawan. Ia berpesan Malang ini wilayahnya tenang tetapi menghanyutkan.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE