Technical Meeting Persiapan Lomba Website Antar SKPD Tahun 2015

Untuk kelancaran lomba website antar SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang Pada hari selasa, tanggal 12 Mei 2015 lalu. Divisi Tim Juri lomba website antar SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang dari Dinas Kominfo mengundang semua peserta lomba melakukan Technical Meeting bersama mengenai kesiapan pelaksanaan lomba website anat SKPD tahun 2015 di aula Dinas Sosial jl. Sulfat Malang.

Dalam lomba tersebut telah ditunjuk 4 juri yang berasal dari berbagai lembaga diantaranya adalah Betty Dewi Puspasri S.Kom, MT dari relawan TIK selaku ketua lomba, laial Isyriyah, M.Kom dari aptikom (Asosiasi perguruan tinggi Informatika dan Komputer) Wilayah Malang Raya, muhaimin, S.Sos dari Redaktur Harian Malang Post dan Aji Prasetya Wibawa, ST,M.MT, Ph.D dari Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (UM)

Selama Technical Meeting tersebut dibahas mengenai persiapan para peserta dalam mengikuti lomba termasuk kreteria penilaian. Kreteria lomba yang dibagi menjadi dua yaitu kategori Kelurahan dan Kategori Kecamatan, Dinas, Badan, Kantor, Bagian, secretariat DPRD dan satuan. Selama Technical Meeting berlangsung, juga di paparkan peraturan dan kreteria penilan.

Sementara itu Zulkifli Amrizal, dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba website antar SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang tahun 2015 merupakan event yang ke 2 bagi Kominfo kota Malang yang bertujuan supaya semua SKPD mengaktifkan semua Web yang sudah di sediakan oleh Pemkot Kota Malang. “Buat Kominfo ini adalah gelaran yang ke2, kami harapkan semua perserta bisa mengikuti lomba ini”.

Technical Meeting yang akan diikuti oleh 99 peserta diakhiri dengan Tanya jawab dengan peserta lomba.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE