35 Warga Malang Penumpang Air Asia QZ8501

Sebanyak 35  warga Malang, menumpang pesawat Air Asia bernomor QZ 8501 yang terbang dari Surabaya ke Singapura pada Minggu pagi, 28 Desember 2014. Sebagian besar mereka merupakan wisatawan yang akan ke negeri Singapura untuk mengisi libur akhir tahun. Sekitar 20 di antaranya merupakan pelanggan tetap biro perjalanan Kirana Travel Malang. (Baca: Penumpang Airasia

“Kirana memberangkatkan 26 orang,” kata pengelola biro perjalanan Kirana Travel Malang, Emmanuel Osiyo. Kirana, katanya, hari ini memberangkatkan 26 orang ke Singapura. Berangkat dari Malang menumpang tujuh minibus terdiri dari 26 orang menumpang Air Asia. Tugas kami hanya dropping ke bandara juanda Sidoarjo.

Mereka berlibur secara individu, disiapkan pemandu perjalanan sesampai di Singapura. Para wisatawan akan melakukan tur wisata ke sejumlah tempat di Singapura. Keluarga Bobi warfa Jalan Simpang Gading Kota Malang termasuk dalam rombongan wisatawan Kirana. “Setiap hari sejak Desember, Kirana memberangkatkan wisatawan ke Singapura,” katanya.

 

AirAsia dari Surabaya menjadi salah satu pilihan karena berangkat paling pagi. Sehingga peserta memiliki waktu panjang untuk berlibur di Singapura. Selain itu, Air Asia sering memberikan potongan harga dan perawatan pesawat juga terjamin. Ia terkejut mengetahui pesawat Air Asia hilang kontak. “Sejumlah keluarga penumpang meminta informasi,” katanya.

Sumber: http://www.tempo.co

Editor: Sisc@

Foto: Radar Malang edisi senin 29 Desember 2014 Hal. 25

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE