Bengkel Las di Kasin Ludes Terbakar

Bengkel las Talun Jaya di Jl Kiai Hasyim Ashari Gg VI No 28 E, Kelurahan Kasin, Kota Malang, terbakar, Jumat (26/12/2014), pukul 08.00 WIB.

Pantauan di lapangan Api menghabiskan seluruh isi di bengkel las tersebut, selain itu ada dua kendaraan, masing-masing satu buah mobil Zebra Espass Nopol N 415 BA dan satu sepeda motor Honda Astrea milik karyawan, juga ludes dilalap si jago merah.

“Peristiwa terjadi tepat pukul 08.00. Saat itu ada yang teriak minta tolong dan mengeluarkan pasir, saya juga gak berani mendekat, lalu minta tolong telepon,” kata saksi mata, Estin.

Dia menambahkan, salah satu pegawai bernama Solichin, mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Kanit Identifikasi Polres Malang Kota, Ipda Subandi mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran bengkel las Talun Jaya akibat kelalaian pekerja dan pemilik bengkel.

“Banyak barang mudah terbakar di dalam ruangan, termasuk tabung elpiji. Padahal, aktivitas di lokasi menimbulkan api. Peristiwa kebakaran ini akibat kelalaian pemilik bengkel las,” kata Subandi,usai melakukan olah TKP.

Sementara itu, Haris Budiman pemilik bengkel las Talun Jaya mengatakan kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah karena telah menghabiskan mobil dan beberapa peralatan las.

Polisi dibantu dengan Tim Reaksi Cepat (TRC) Bakesbangpol melakukan pembersihan di lokasi kejadian terlihat mengeluarkan barang-barang dari bengkel las tersebut.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE