Di TPS Abah Anton, Prabowo Menang

MALANG – Pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres) di Kota Malang berjalan kondusif. Wali Kota Malang, HM. Anton bersama keluarga melakukan hak politiknya, memilih capres di TPS 01 Kelurahan Tlogomas. Sedangkan, Wawali Kota Malang, Sutiaji bersama keluarga memilih di TPS 02 Kelurahan Dinoyo.

Abah Anton datang ke TPS bersama istri, Hj. Dewi Farida Suryani sekitar jam 09.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor. Abah bersama Umi Farida harus antre terlebih dahulu bersama pemilih lainnya yang sudah datang lebih dulu di TPS.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilpres di Kota Malang dapat berjalan dengan kondusif. Semuanya berjalan dengan aman dan damai. Ini semua berkat kerjasama semua pihak, TNI, Polri, KPU, dan semua masyarakat Kota Malang yang menjaga Pilpres tetap kondusif,” kata Abah Anton, usai menggunakan hak pilihnya.

Sebelumnya, jelang pelaksanaan Pilpres, Abah Anton bersama Muspida memantau persiapan Pilpres keliling di lima kecamatan. Usai salat tarawih di Balai Kota Malang, Abah Anton bersama Muspida memantau TPS-TPS yang bersiap melaksanakan Pilpres. Semuanya berjalan kondusif.

“Apapun hasilnya, semua tetap harus menjaga kedamaian dan kondusifitas Kota Malang. Karena ini semuanya adalah kemenangan rakyat. Kita semua menginginkan pemimpin yang terpilih adalah yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” jelasnya.

Di TPS 01 Kelurahan Tlogomas, tempat Abah Anton bersama keluarga menggunakan hak pilihnya, pasangan Capres Prabowo-Hatta unggul dari pasangan Jokowi-JK. Pasangan Capres No 1 mendapatkan 141 suara, pasangan capres No 2 memperoleh 138 suara. Jumlah surat suara yang tidak sah ada lima suara. (aim)

Sumber: http://www.malang-post.com

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE