Home » Berita » Kepala Bakesbangpol Kota Malang Drs. Indri Ardoyo M.Si Menerima Penghargaan Anti Narkoba

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Drs. Indri Ardoyo M.Si Menerima Penghargaan Anti Narkoba

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Drs. Indri Ardoyo M.Si menerima Penghargaan Anti Narkoba pada Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2017 di kantor BNN Kota Malang, Kamis (13/7/3017). Selain Kepala Bakesbangpol Kota Malang, sejumlah tokoh dan lembaga dianugerahi penghargaan yang sama seperti Forman dan Granat.

Pemberian penghargaan Anti Narkoba dari kepala BNN Kota Malang Ir. AKBP Bambang Sugiharto yang diserahkan oleh Walikota Malang HM. Anton Kepada Kepala Bakesbangpol  Drs. Indri Ardoyo M.Si disaksikan sekitar 500 orang, bertempat di halaman kantor BNN Kota Malang Pancasila, jalan Mayjen Sungkono, Kedungkandang. Tema HANI 2017 adalah ‘Peran Aktif dan Pemerdayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat.

Kepala Bakesbangpol Kota Malang merupakan salah satu penerima penghargaan dari beberapa orang dan lembaga yang sangat peduli terhadap pemberantasan peredaran Narkoba di Kota Malang. Penghargaan tersebut diberikan atas peran sertanya dalam mensosialisasikan penyalahgunaan peredaran Narkoba di lingkungan pelajar secara konsisten.

“Bakesbangpol juga dinilai sangat peduli, tegas dan konsisten dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba di lingkungan pelajar di Kota Malang, dengan malakukan sosialiasi.

Dalam berbagai kesempatan, baik ceramah di berbagai Universitas, Pesantren dan lain-lain, Kepala Bakesbangol selalu menegaskan bahwa Bakesbangpol dan Pemerintah Kota Malang menyatakan perang terhadap Narkoba karena sudah menjadi ancaman nyata bangsa Indonesia, dimana Narkoba telah menyerang anak-anak dan generasi muda dan seluruh elemen bangsa.

62 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG