Home / Berita / Sutiaji: Perayaan Imlek Momentum Perkokoh Kota Malang dan NKRI

Sutiaji: Perayaan Imlek Momentum Perkokoh Kota Malang dan NKRI

Malang – Walikota Malang, H. Sutiaji beserta ibu, Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko beserta ibu, Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto beserta ibu dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Malang termasuk Kepala Bakesbangpol  Kota Malang Zulkifli Amrizal pada hari Jumat (14/2) di KDS Restaurant Araya menghadiri perayaan Imlek Nasional Bersama Yayasan Fajar Dharma Sosial Malang.

Dengan mengusung tema “Tahun 2020 Semangat Kerja, Bersatu Untuk Indonesia Maju, Merajut Kebhinekaan, Memperkokoh NKRI”, kegiatan tersebut berlangsung meriah.

Walikota Malang Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Fu Qing Malang yang telah berperan aktif turut serta membangun Kota Malang. “Kami berharap jalinan persaudaraan dan kebersamaan antara Keluarga Besar Fu Qing dan Pemkot Malang dapat terus berjalan dengan baik tanpa harus terkendala oleh perbedaan agama, suku ataupun ras, karena sejujurnya kita adalah satu jiwa sebagai bagian dari warga Kota Malang” tuturnya.

Sutiaji juga menambahkan bahwa Pemkot Malang akan sangat terbuka menyambut berbagai investasi yang akan dibangun untuk Kota Malang. Berbagai prosedur terkait perijinan dan fasilitasi lainnya akan dilakukan sesederhana dan dengan proses yang cepat. “Hal itu dilakukan juga atas arahan dari presiden Jokowi agar iklim perekonomian baik di kota Malang maupun di Indonesia secara umum dapat berkembang dengan pesat” pungkas pria berkacamata itu.

Kehadiran Dr. Alim Markus selaku Ketua Perkumpulan Fu Qing Internasional pada perayaan imlek tersebut juga tak luput dari perhatian Walikota asal partai Demokrat tersebut.

Ia berharap agar kehadiran Alim Markus dapat membawa atmosfir baru serta motivasi yang positif untuk terus meningkatkan semangat kerja demi mewujudkan Indonesia Maju.

Alim Markus juga merespon positif perkembangan di kota Malang,  jika kondusifitas terus terjaga, Bos Maspion itu juga siap menghadirkan dan mengajak banyak Alim Markus lainnya untuk berinvestasi di kota Malang.

Sementara itu, Willy Hendrawan, Ketua Umum Fu Qing Malang juga mendukung arahan Walikota Sutiaji yang berharap agar jalinan silaturahmi ini dapat terus berlangsung dengan baik. “Keluarga besar Fu Qing Malang akan terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di Kota Malang demi membantu meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan” tandasnya. (Ts)

41 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG