BERITABerita Bakesbangpol

Malam Pisah Sambut AKBP Dony Alexander kepada AKBP Leonardus Simarmata

Kepala bakesbangpol Kota Malang yang diwakili oleh sekretaris Dra. Wulan Ragas Prasiani Iriana, MM didampingi Kabid Kewaspadaan Daerah Zainab Nimran menghadiri Malam Pisah Sambut dari AKBP Dony Alexander kepada AKBP Leonardus Simarmata di Taman Indie Araya, Blimbing, Kota Malang, Selasa (3/12/2019) malam.

Malam Pisah Sambut dari AKBP Dony Alexander kepada AKBP Leonardus Simarmata di Taman Indie Araya, Blimbing, Kota Malang, Selasa (3/12/2019) malam.

Acara ini dihadiri Wali Kota Malang Sutiaji, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Sekda Kota Malang, Drs. Wasto SH, MH, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson.

AKBP Leonardus Simarmata Dalam sambutannya meminta kerjasama semua pihak untuk bersama-sama membantu tugas-tugasnya selama di Kota Malang. Ia berharap masyarakat di Kota Malang semakin kondusif, aman, dan nyaman.

Sekretaris Bakesbangpol Dra. Wulan Ragas Prasiani Iriana, MM didampingi Kabid Kewaspadaan Daerah Zainab Nimran foto bersama AKBP Dony Alexander Malam Pisah Sambut dari AKBP Dony Alexander kepada AKBP Leonardus Simarmata

“Kami mohon kerjasama semuanya. Keamanan masyarakat adalah utama bagi kami,” katanya saat sambutan.

Sementara Dony mengatakan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Setiap perpisahan, pasti ada kenalan (baru). Ia menilai, prestasi yang diraih selama menjabat Kapolres, tidak lepas dari kinerja seluruh personel dan masyarakat.

“Seluruh personel Polres Malang Kota adalah pejuang. Karena jumlah anggota dengan peralatan terbatas, mereka masih melaksanakan tugas dengan maksimal dan memberi pelayanan kepada masyarakat. Ini sangat membantu kinerja kami,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *