Home / Berita / Bakesbangpol Kota Malang Melakukan Pendampingan SAKIP

Bakesbangpol Kota Malang Melakukan Pendampingan SAKIP

Dalam rangka penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Bakesbangpol Kota Malang melakukan pendampingan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau disingkat dengan SAKIP di lingkungan Bakesbangpol kota Malang tahun 2019, di Kantor Bakesbangpol Kota malang. Jum’at 29 Nopember 2019.

Kegiatan yang berlangsung selama lima kali pertemuandi bulan November 2019 ini dibuka oleh Sekretaris Bakesbangpol kota malang Dra. Wulan Ragas Prasiani Iriana, MM serta didampingi oleh Dra. Suhartini, MM Sub Bagian Penyusunan Program serta diikuti oleh seluruh Asn Bakesbangpol. Sedangkan sebagai pendamping berasal dari mahasiswa Universitas Brawijaya kota malang.

Dalam sambutan Wulan Ragas, berpesan agar peserta dapat mengikuti acara ini dengan sebaik baiknya sehingga tercipta peningkatan sumber daya manusia khususnya di bidang SAKIP ini. Disamping itu, agar adanya manajemen yang baik dan kepada seluruh jajaran ASN Bakesbangpol untuk melakukan pembenahan dan mengambil langkah-langkah yang kongkrit dan korektif pada masing-masing unit kerjanya hingga apa yang menjadi tujuan dan pelaksanaan reformasi birokrasi dapat terwujud sesuai harapan kita semua.

19 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG