Home / Berita / Kunjungan Benchmarking Kesbangpol Tanjung Selor – Kalimantan Utara

Kunjungan Benchmarking Kesbangpol Tanjung Selor – Kalimantan Utara

Bakesbangpol Kota Malang menyambut kedatangan tamu rombongan dari Kantor Kesbangpol Tanjung Selor – Kalimantan Utara berjumlah empat orang. Acara penyambutan diselenggarakan di ruang tamu Kantor Bakesbangpol Kota Malang yang disambut Kasubag Umum Ir. TITIK MUJIATI dan Sub Bidang Pencegahan dan Penanganan Konflik Solikin.

Sub Bidang Pencegahan dan Penanganan Konflik Bakesbangpol Kota Malang.  Solikin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan rombongan dari Bakesbangpol Tanjung Selor – Kalimantan Utara yang telah memilih Bakesbangpol Kota Malang sebagai destinasi studi.

Dalam sambutannya, Solikin menjelaskan tentang letak geografis kota malang yang memiliki lima kecamatan tapi memiliki sekiatr 60 Perguruan Tinggi, sehingga berpotensi konflik, karena banyaknya mahasiswa dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia.

Selanjutnya pimpinan rombongan tamu sekaligus Marianah Kasubag Tata Usaha Kesbangpol Tanjung Selor menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan menerima kunjungan rombongan Kesbangpol Tanjung Selor. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tujuan atas benchmarking ini, yakni untuk mendapatkan gambaran langkah yang ditempuh Bakesbangpol Kota Malang dalam menyikapi kerjasama dengan Komimda yang sudah tidak melekat dengan Bakesbangpol.

Usai kedua belah pihak menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan sesi foto bersama.

 

64 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG