Home / Berita / Kepala Bakesbangpol kota Malang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Malang dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Kepala Bakesbangpol kota Malang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Malang dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Pesan Jokowi Dalam Pidato Kenegaraan Akan Diterapkan di Kota Malang

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kota Malang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Malang dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI pada sidang bersama DPD RI – DPR RI di ruang rapat lantai 3 DPRD Kota Malang. Jumat (16/8/2019).

Wali Kota Malang, H. Sutiaji, Ketua DPRD Kota Malang, Bambang Heri Susanto, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Dandim 0833, Tommy Anderson beserta unsur Forpimda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir dalam momen menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia.

Walikota Sutiaji mengatakan bahwa dalam rangka menindaklanjuti pidato Presiden RI, Joko Widodo; Kota Malang akan terus berkarya dengan inovasi dan kreativitas yang kita miliki agar kerja keras dan cepat yang selama ini kita lakukan dapat menorehkan prestasi.

“Pun demikian dengan prosedur dan proses regulasi yang panjang dan ribet juga akan kita pangkas serta disederhanakan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi; kesemuanya itu, bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” ujar Sutiaji.

Ia juga menambahkan bahwa Pemkot Malang juga akan terus meningkatkan kinerja dan kualitas SDM yang ada agar dapat berdaya saing sehingga SDM yang ada di lingkungan Pemkot Malang mampu menjadi SDM yang unggul di bidangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD, Bambang Heri Susanto, mengatakan, rapat paripurna ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap tanggal 16 Agustus.

Menurutnya, mendengar pidato kenegaraan merupakan hal yang sangat penting dilakukan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Ia berharap dengan momen peringatan Proklamasi Kemerdekaan tahun ini bisa memberikan sumbangsih positif dalam membangun Kota Malang Bermartabat.

41 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG