Home / Berita / Bakesbangpol Menjadi Narasumber Sosialisasi Antisipasi Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Lingkungan

Bakesbangpol Menjadi Narasumber Sosialisasi Antisipasi Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Lingkungan

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Rampal Celaket, pada Rabu (17/07/2019) Kelurahan Rampal Celaket menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Antisipasi Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Lingkungan, bertempat di Aula Kelurahan Rampal Celaket kota Malang.

Acara dibuka secara resmi oleh Lurah Rampal Celaket Sabardi, S.Ag., MM yang hadiri oleh tokoh masyarakat yang terdiri dari Ketua RW, Ketua RT, Pengurus LPMK, Pengurus Karang Taruna dan Anggota Linmas dilingkungan Kelurahan Rampal Celaket.

Lurah Rampal Celaket Sabardi, S. AG., MM pada sambutannya berharap para narasumber dapat memberikan arahan, ilmu pengetahuan serta pemahaman tentang keamanan dan ketertiban serta deteksi dini perihal kebencanaan di masyarakat kepada masyarakat diwilayah Kelurahan Rampal Celaket” harapnya.

Lurah Sabardi menambahkan “kegiatan positif ini jangan disia siakan, saya minta hadirin untuk menyimak materi dengan baik dan sharing apabila ada hal yang ingin dipertanyakan kaitan dengan kondisi keamanan dan ketertiban wilayah, serta resiko terjadinya kebencanaa hasilnya dapat diimplementasikan kepada masyarakat.

Kasubid Penanganan dan pencegahan gangguan konflik sosial Sholikin, SE selaku narasumber menyampaikan materi dengan tema  Sosialisasi Penanggulangan Ancaman Radikalisme.

Disampaikan bahwa di kota Malang khususnya isu ancaman gerakan radikalisme dan terorisme pernah ada dan ini dibuktikan nya pernah ditangkapnya gembong teroris di wilayah kec. Kedungkandang.

oleh karena itu diharapkan tokoh masyarakat berperan aktif untuk memantau warga khususnya bagi pendatang, sekiranya mencurigakan segera berkoordinasi. Ujar Sholikin.

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG