BERITABerita Bakesbangpol

Plt. Bakesbangpol Kota Malang Melepas Peserta Jalan Sehat SMAN 4 Malang

Dalam rangka Reuni Akbar Alumni, SMAN 4 kota Malang melaksanakan ” Senam Pagi & Jalan sehat dan Bhakti Sosial ( Santunan Anak Yatim / anak yatim, Cek Kesehatan & Donor darah, Pasar murah & Bazar dan Panggung hiburan ) di halaman SMA Negeri 4, Jl. Tugu Kel Klojen Kec Klojen Kota Malang, Sabtu, (19/1/ 2019).

 

Acara rutin tahunan ini di selenggarakan oleh alumni SMA Negeri 4 Th. 1960, 1970, 1980, 1990 dan Tahun 2000 Diikuti sekitar 1000 Orang.

Dalam sambutan acara jalan sehat di buka oleh Dwi Cahyono ( Inggil ) mengucapkan selamat datang dan terimakasih para peserta reuni akbar mulai dari angkatan tahun 1960 s/d tahun 2000. Semoga reuni ini bisa menjadikan tambah eratnya tali silaturahmi dan persaudaraan kita sebagai Purna atau Alumni SMAN 4 Malang semakin Solid dan semakin Erat.

Selanjutnya, Pemberangkatan Jalan Sehat dilakukan oleh Plt. Bakesbangpol Kota Malang Drs. Supriyadi mewakili staf ahli Pemkot Malang yang berhalangan hadir.

Adapun rute jalan sehat meliputi Halaman SMA Negeri 4 – Jl. Kertanegara – Jl. Trunojoyo – Jl. Cokro Aminoto – Jl. Cipto – Jl. Diponegoro – Jl. Jl. Patimura – Jl. Suropati – Finish halaman SMA Negeri 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *