Home » Berita » FKUB Kota Malang Menerima Kunjungan Kerja dari FKUB Kab. Sumenep

FKUB Kota Malang Menerima Kunjungan Kerja dari FKUB Kab. Sumenep

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bakesbangpol Kota Malang menerima Kunjungan kerja dari FKUB Kab. Sumenep (Madura) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bakesbangpol Kota Malang Jl. A. Yani No.98 kota Malang, Jum’at, (04/1/ 2019).

Rombongan FKUB Kab. Sumenep dipimpin oleh Ketua FKUB Kab. Sumenep H. Mahfudh R. disambut langsung oleh Plt Bakesbangpol Kota Malang Drs. Supriyadi didampingi Kabid. Integrasi Bangsa Drs. Tony Nurmawan serta Ketua FKUB Kota Malang Drs. KH. Ahmad Taufik Kusumah.

Plt Bakesbangpol Drs. Supriadi mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan FKUB Kab. Sumenep untuk datang ke Kota Malang.

Di FKDM Kota Malang dari semua anggota tidak ada yang didiskriminasikan semua sama, dan kami bisa menyebutkan juga perkenalan dan sebagai tugas adalah sama.

Kota Malang ada tempat yang kultural seperti Masjid Jami’ dengan Gereja GPIB dan kami saling menghormati pada waktu bersamaan dan juga saling menghargai antar umat beragama.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua rombongan sekaligus ketua FKUB Kab. Sumenep mengucapkan terima kasih kepada FKUB Kota Malang yang telah menerima dengan baik kunjungan Kami datang ke FKUB Kota Malang.

Menurut FKUB Kab. Sumenep datang ke Kota Malang untuk saling tukar pendapat dan informasi bagaimana cara menjaga kerukunan antar umat beragama ditengah kemajemukan dan perbedaan yang ada yang bisa kita tambahkan di Kab. Sumenep.

Lebih lanjut, Ketua FKUB Kab. Sumenep H. Mahfudh R. menjelaskan bahwa di Kab. Sumenep ada satu desa kultural dan satu desa ini ada gereja dan kami juga membuat pembinaan dan membuat kesepakatan dengan antar umat beragama. Sehingga umat kristiani di gereja tersebut bisa beribadah dengan nyaman.

70 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG