Home / Berita / Walikota Malang Sutiaji, menghadiri Perayaan Natal 2018 GBI Diaspora Sejahtera Malang

Walikota Malang Sutiaji, menghadiri Perayaan Natal 2018 GBI Diaspora Sejahtera Malang

Malang – Bertempat di Gedung Graha Cakrawala Malang pada hari Minggu (23/12) telah dilaksanakan Perayaan Natal 2018 yang digelar oleh GBI Diaspora Sejahtera Malang.

Walikota Malang, H. Sutiaji didampingi oleh Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko, Ketua TP PKK Kota Malang, H. Widayati Sutiaji menghadiri secara resmi acara dimaksud.

Walikota Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya pada acara tersebut adalah dalam rangka memberikan dukungan dan wujud saling menghormati kepada umat nasrani yang sedang merayakan Natal.

“Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Malang menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara-saudara kita yang beragama nasrani karena atas peran sertanya selama ini yang turut aktif dalam mensukseskan pembangunan di Kota Malang” ujar Sutiaji.

Pada kesempatan ini, lanjut Sutiaji, saya juga menyampaikan harapan agar rasa persaudaraan di antara umat beragama yang ada di Kota Malang tetap terjaga dalam satu balutan salam satu jiwanya. “Tidak hanya sekedar salam khas di bhumi arema, namun lebih dari itu sudah terpatri di dalam jiwa kita yang tumbuh menjadi satu rasa dan satu saudara” tegasnya.

“Saya juga akan tersakiti jika saudara-saudara kita di sakiti, mengapa hal itu terjadi, karena bagi saya; kita semua adalah satu saudara; untuk itu, kerukunan antar umat beragama harus terus kita jaga bersama” tandas Sutiaji. (Ts)

Sumber: https://humas.malangkota.go.id

202 total views, 0 views today

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG