Home » Berita » FKDM dan Bakesbangpol Kota Malang Studi Banding ke Banyuwangi

FKDM dan Bakesbangpol Kota Malang Studi Banding ke Banyuwangi

Sebanyak 15 orang anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Malang bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang melakukan studi banding ke Kabupaten Banyuwangi.

Diantar Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Indri Wardoyo dan Sekretaris FKDM Kota Malang, Imam Ashari, rombongan berkunjung ke kantor Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi di Jalan Agus Salim, Rabu sore (29/8/2018).

Rombongan ditemui Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi, Wiyono  dan Ketua FKDM Kabupaten Banyuwangi, Eddy Sutrisno beserta Jajaran Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi juga turut menyambut, di antaranya sekretaris, para kepala bidang, dan sejumlah kasi.

Dalam pertemuan di aula Bakesbangpol Kabupaten Banyuwangi tersebut, Sekretaris FKDM Kota Malang Imam Ashari mengatakan bahwa kedatangan mereka dalam rangka studi banding untuk mengetahui bagaimana keanggotaan FKDM Banyuwangi. Bagaimana peran dan tugas FKDM?

“Apa saja yang telah dilakukan dan rekomendasi yang pernah dihasilkan?,” tanya Imam.
Menanggapi pertanyaan dari FKDM Kota Malang itu, Eddy Sutrisno pun memberikan penjelasan terkait kinerja dan capaian FKDM Banyuwangi. Kemudian Kabid Kewaspadaan Bakesbangpol Banyuwangi Agus Mulyono juga menjelaskan tentang keorganisasian FKDM Banyuwangi beserta tugas yang diembannya.

Pertemuan berakhir pukul 16.30 WIB. Kedua belah pihak saling memberikan informasi tentang peran dan tugas FKDM masing-masing dan diakhiri dengan pertukaran cindera mata.

“Semoga pertemuan ini memberikan tambahan masukan penting terkait rencana pelaksanaan Permendagri Nomor 2 Tahun 2018 pada Januari 2019,” kata Imam.(Surya Anto)

Sumber : https://banyuwangi.suaraindonesia.co.id

64 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG