Walikota Malang Sambung Rasa dengan Warga Kelurahan Mulyorejo

WhatsApp-Image-2016-10-10-at-08.10.22

Malang – Masih dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang, khususnya warga kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun, Walikota Malang, H. Moch Anton melaksanakan sambung rasa (red. Blusukan) dengan di dampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani beserta SKPD terkait.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (9/10) tersebut, Abah Anton, demikian biasa disapa, selain meninjau beberapa pembangunan drainase, plengsengan sungai dan pengaspalan jalan, juga memberikan bantuan berupa bedah rumah dan mengunjungi warga yang sedang sakit.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa masih banyak pembangunan baik fisik maupun non fisik yang harus dilakukan bagi masyarakat kelurahan mulyorejo. “Hal tersebut harus segera dilaksanakan dan harus selesai di tahun 2017 mendatang” tukas Abah.

“Banyak sekali masukan dan saran yang diajukan oleh masyarakat kita, dan hal tersebut akan menjadi skala prioritas pembangunan kami di tahun anggaran 2017 mendatang” ujar Abah.

Abah Anton juga mengajak para pengusaha untuk memberikan dana CSR nya guna mendanai 18 rumah di kelurahan Mulyorejo untuk di lakukan bedah rumah. “Karena jika hanya menggunakan dana APBD maka berbagai program pembangunan dan pengentasan kemiskinan di Kota Malang akan sulit terselesaikan” tegas Abah.

Pada kesempatan itu, Abah Anton juga meresmikan HIPPAM di RT 08 RW 05, serta meninjau usulan budidaya ikan lele serta UKM, pembuatan masker. (Ts)

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE