BERITA

Sambung Rasa Walikota Malang Dengan Warga Kelurahan Kauman

Malang – Sambung rasa (red. Blusukan) Walikota Malang H. Moch. Anton di Kelurahan Kauman Kota Malang yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/9) berlangsung gayeng dan sukses.

IMG-20160918-WA0014

Dengan di dampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang, Sekretaris Daerah Kota Malang, Kepala Bank Indonesia, Kapolsek Klojen, Ketua PCNU Kota Malang serta seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang. Pria yang kerap disapa Abah Anton itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali menyapa warga Kota Malang melalui program blusukan.

“Saya bersyukur karena masih bisa mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat di kelurahan Kauman, karena dengan demikian segala solusi akan permasalahan  yang ada dapat langsung ditindak lanjuti” ujar Abah.

“Dari blusukan ini banyak sekali permasalahan warga yang akhirnya bisa kami ketahui, mulai dari menjenguk warga yang sakit, bedah rumah hingga pengobatan gratis” terangnya lagi.

IMG-20160918-WA0015

Dalam kesempatan ini, Abah juga terus memberikan himbauan kepada warga Kelurahan Kauman untuk mengikuti program Sunset Policy, dengan harapan agar masyarakat semakin memiliki kesadaran untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan. Utamanya dengan adanya program sunset policy ini, maka masyarakat diringankan dengan penghapusan denda keterlambatan membayar pajak.

Hal lain yang juga disampaikan Abah Anton pada masyarakat Kelurahan Kauman adalah partisipasi aktif masyarakat untuk terus berkarya dan berkreasi membentuk kampungnya menjadi sebuah kampung tematik. Hal tersebut juga sejalan dengan program Rancang Bangun yang saat ini tengah di jalankan.  “Saat ini Pemerintah Kota Malang sedang berupaya agar masyarakat di tiap kelurahan bisa lebih inovatif dan produktif melalui program rancang bangun” tegasnya. (Ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *