Abah Anton Kunjungi Kampung Tridi, Rencanakan Pembangunan Jembatan Gantung

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat RW 12 Kelurahan Kesatrian, Walikota Malang, H. Moch Anton atau biasa di sapa Abah Anton mengunjungi Kampung Tridi pada hari Selasa (24/8) siang.

WhatsApp-Image-2016-08-23-at-15.31.25-1

Orang nomor satu di Kota Malang tersebut datang dengan di dampingi oleh Sekkota Malang, Danbekkang, Kepala Dinas PUPPB Kota Malang, Kepala Bappeda, Kepala BP2T, kabag Humas, Camat Blimbing dan lurah Kesatrian.

Dalam kunjungannya tersebut, Abah Anton melihat langsung hasil kreasi masyarakat berupa gambar dan lukisan 3 Dimensi. “Hasil karyanya masyarakat ini sangat mengagumkan, tidak salah jika Kota Malang di sebut sebagai Kota Kreatif” tutur Abah.

Beberapa spot pada kampung tridi tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan karena dapat dijadikan sebagai wisata berfoto selfie.

Abah Anton juga menyampaikan kepada SKPD terkait untuk segera melakukan berbagai perbaikan di kampung tridi guna mendukung keinginan masyarakat agar kampungnya dapat menjadi kampung wisata.

WhatsApp-Image-2016-08-23-at-15.31.31

Pada Kesempatan itu Abah Anton juga melihat langsung kampung Tridi, hingga ke bantaran sungai, yang berbatasan dengan kampung Warna-warni. Bahkan pihaknya meminta  kepada Bappeda untuk merencanakan jembatan antara kampung Tridi dengan Kampung Warna-warni.

“Ada pembatas sungai, makanya harus dibuat jembatan yang  menghubungkan Kampung Tridi Kesatrian dan Kampung Warna- warni di Jodipan,” imbuh Abah Anton. Bahkan menurut dia, desain  jambatannya saat ini sedang dikerjakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan nanti akan dipilih yang sesuai dengan karakter kedua kampung tersebut.

 

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE